Share

Power bank termurah

Siapa nak power bank yang harganya RM 20 je???

Ciri-ciri

  • Jenama NS Jepun (dapat direct supply dari Shanghai)
  • 20000 mah!!!
  • Boleh 10x cas hp
  • Limited edition - 5 je tinggal
Kalau nak suruh pos, kena tambah charge RM 30

Kenapa??


















































besar sangat

kah kah kah




pss : nak beli power bank hp cepat sangat habis batery, any suggestion?

Jangan lupa Like dan Tweet ya =)

5 ulasan:

Mama Zharfan berkata...

LOL

Shofia A'yun berkata...

electrical engineer sangat nih abg joe. haha

joegrimjow berkata...

@Ayun Delon

sangat! haha

Unknown berkata...

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik selalu menjadi penggemar Review Mobil Proton Indonesia Terbaik dan saya telah memiliki banyak. Mobil pertama saya adalah 1960 Dinamis 88 coupe. Itu putih dengan atasan merah dan saya membelinya pada tahun Review Mobil Proton Indonesia Terbaik seharga $ 400. Itu 371 ci bermotor dan saya pikir Review Mobil Proton Indonesia Terbaik panas.

REST AREA berkata...

Mesin buffing listrik adalah salah satu mesin yang paling banyak digunakan yang digunakan untuk penggemar atau berbagai rca sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di indonesia jenis polish lantai dan permukaan. Ada mesin yang dapat digunakan untuk memoles semua jenis lantai. Buffer komersial adalah varietas lain dari perangkat yang digunakan untuk memoles daerah lecet. Alat ini cukup berat dan sulit untuk beroperasi. Hal ini penting untuk memilih buffer berkualitas tinggi dengan motor berat untuk memoles daerah lantai besar.

Beberapa buffer lantai dalam ukuran kecil dan ringan. Hal ini juga dapat dilakukan dengan mudah. rca sparepart motor berkualitas Mesin ini dapat dibeli dari banyak toko online dengan harga harga yang terjangkau. Hal ini penting untuk membeli buffer besar untuk permukaan besar cat sebagai mesin ini termasuk tangki penyimpanan yang besar.

Hal ini juga penting untuk memilih mesin dengan konstruksi yang kuat dan tahan lama. rca sparepart motor berkualitas Buffer yang terbuat dari plastik cenderung retak selama periode waktu.

Sebagian besar mesin ini memiliki fitur yang berbeda dan pilihan kecepatan disesuaikan. rca sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di indonesia Adalah bijaksana untuk memilih buffer dengan setidaknya dua jenis kecepatan untuk penggunaan dan kinerja yang lebih baik.
RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

 
©2009 Joe | by JOEGRIMJOW